18/04/11

Guardian Angel 1

Saat postingan ini ditulis waktu sedang menunjukkan pukul 3.16 dinihari, dan inilah hasilnya.


Eh pernah gak sih elo ngrasa bahwa tiap diri kita, maksud gue semua orang itu diberkahi tuhan pada sesosok -- istilahnya -- Guardian Angel yang mungkin nggak berwujud tapi mungkin menjelma jadi figur yang selalu ada disaat-saat genting, penting, mendadak dan selalu bisa jadi pahlawan sekaligus pelindung buat diri kita? Pernah ngrasa kah? Beberapa orang menganggap yang begituan itu namanya adalah soulmate, tapi kok gue ngrasa mereka itu lebih dari sekedar soulmate, gue lebih suka nyebutnya Guardian Angel itu tadi :P

Gue punya temen sepermainan yang deket banget waktu kecil bahkan sampe sekarang pun, waktu itu gue masih orang baru di kampung ini maklum sejak bayi sampe lulus SD gue hidup di Jakarta baru setelah itu gue dipindahin orang tua gue buat dititipin di tempat kakek di Solo. Masa-masa awal gue di Solo butuh kerja keras buat beradaptasi, waktu itu bahasa Jawa aja masih kikuk banget bahkan gue pun komunikasi sama kakek gue pake bahasa Indonesia, gimana mau punya temen baru coba kalo bahasa lokal aja gue gak menguasai?! Waktu pun berjalan sampe suatu saat gue udah mulai bisa buat adaptasi, yang awalnya cuma temen-temen sebelah rumah kini gue ngelebarin jarak terbang dan sampai akhirnya gue pun paham sama budaya masyarakat sini, karakter orang-orangnya sekaligus cara menghadapinya. Dari semua pengalaman gue pun bisa bedain mana temen yang cocok buat sebatas temen aja dan mana yang lebih cocok dari sekedar temen, maksud gue buat dijadiin sahabat karib. Akhirnya gue ketemu sama orang ini, orang yang gue anggep sebagai Guardian Angel gue.... bersambung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar