23/10/11

Malam Ini Aku ingin Kau Dengarkan Aku

Aku tak akan pernah lelah mengatakan ini kepadamu: aku takut kehilangan kamu!

Aku mencintai kamu. Karna itu aku selalu tahu, segala petualangan dan kerisaunku, akan tunduk padamu jua.

Sampai saat ini aku belum menemukan alasan lain, bahwa saat-saat paling berharga dalam hidupku ialah saat aku mulai mengenalmu.

Membuatmu sedih, membuatku makin menjadi kekasih paling kesepian di dunia ini.

Yang menakutkan adalah kesepian. Sebab hanya membayangkan tak ada kamu dalam keramaianku saja, aku sudah gemetar!

Aku takut terbangun, takut menyadari kau sedang tak disamping ranjangku.

Aku takut tertidur, takut bermimpi aneh, aku terbangun dan meninggalkanmu dalam mimpiku.

Biarkan aku tetap terjaga atau biarkan aku tetap terlelap. Kalau kau bosan, bunuh saja aku.

~selesai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar