14/01/11

Komen-pun Perlu Cerdas

Seharian ini badan gue pegel-pegel, semaleman gak tidur, belom lagi ditambah cuaca yang lumayan nyebelin (masa' ya, tadi pagi udah mendung banget sampe-sampe pulang kerja gue udah ngebut banget ngebelain cucian gue dijemuran yang tersampir sia-sia dibelakang rumah, kepala kepentok pintu gara-gara buru-buru itu tadi, eh taunya ga jadi hujan!) udah klimaks? BELOM!!! jadi simak dulu cerita gue! Tadi sore kepancing emosi gue ma sopir mikrolet (perasaan semua sopir angkutan umum di Jakarta emang cetakan dari sononya uda bikin emosi) iseng-iseng gue jadiin status aja di Pesbuk "saya gak pernah kasar sama orang, tapi kalo dikasari sayapun bisa membalas". Elhadalah, ada temen SMA gue yg mungkin ditakdirin kelakuannya kayak sopir-sopir tadi nyeletuk "boonk loe, emang mulut jauh dari pantat" maunya apa coba?? Iya sih beberapa kali kesempatan gue sempet debat ma doski tapi apa hubungannya coba?? Gue coba mikir pake kepala dingin, ada beberapa kesimpulan sih: 1. Doski mau nunjukin kalo mulutnya deket ma pantat 2. Doski nuduh gue bohong, jadinya mulut gue jauh ma pantat. err..okelah gue terima, tapi habis itu dia pasti dilempar bata ma orang-orang 3. Doski itu mau nunjukin kalo die orang paling jujur, merujuk hal ini berarti kalimat implementasinya ada di poin no.2 dan akibatnya ada di poin no.1 Gagal paham gue bro ma ucapan elo, tp at least ini udah cukup menghibur gue dari penatnya sehari tadi. Hell yeah \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar