01/03/12

Gayoung dan Aplikasiku

Bhahahak bingung mau ngasih judul apa buat postingan ini.

Intinya sih ini cuma review kecil-kecilan memperingati ulang minggu (?) pertama Gayoung gw kemarin, gw belinya tanggal 22-02-2012. Sekalian buat catatan gw barangkali nanti harus kena hard reset jadi gw nggak perlu nginget-nginget dengan keras sampe mentok-mentokin kepala. Nggak lucu kan kalo cowok kiyut kepalanya benjol.

Oke, fokus.

Ada 4 kategori yang gw bikin:

1. SISTEM (semua yang berkaitan sama storage memori)
~ Root Explorer. (sebelumnya harus diroot dulu) *Root itu ibarat adrenalin. Android itu hp yang oprek-able jadi butuh banget adrenalin yang tinggi buat ngemodif. Tapi katanya sih ini bikin hp jadi kehilangan garansi. Jadi kalo nggak punya adrenalin yang tinggi mendingan keep it standart aja deh.
~ ADW Launcher *Ini theme favorit gw. Dulu sempet ngefavoritin theme SE Experia tapi setelah ada ADW yang SE diuninstall. Kenapa gw suka? Karena dalam homescreen bisa dirotasi. Yang lain nggak bisa.
~ GO Launcher Ex *Ini sama kayak ADW tapi bedanya homescreen nggak bisa dirotate
~ WidgetLocker. *Widget buat ngunci tombol/layar
~ Analog Clock Collection.
~ Minimalistic text. *Ini dan analog clock adalah widget pemanis tampilan. Kayak buat ganti tampilan bar batery jadi ratio analog persen dll.

2. Aplikasi Organ Vital
~ Big Font. *Buat ngegedein font.
~ Gabriella Flip Font. *Ini buat ganti jenis font. Tips: jangan pake app font changer. Bikin hang.
~ Avast Anti Virus
~ Astro. *File manager
~ App 2 Sd *Buat mindahin aplikasi ke Sd card
~ Minfree Manager *Aplikasi penting nih, buat ngompres RAM. Karena kalo RAMnya kelebihan muatan ya otomatis kinerja jadi lemot. Sebenarnya duetnya sama Sync Tool, tapi sayangnya gw install nggak bisa :(
~ Sms Lock
~ File Locker. *Ini sama sms lock sama-sama buat security aja karena gw pengen jadi pria yang misterius. #tsaaaah
~ Screenshot
~ Screenshot ER Demo. *Baru download semalem jadinya masih gw compare. Yang terbaik dipertahanin

3. Aplikasi Hiburan *berguna saat boker.
~ Whatsapp. *BBM wannabe. kirim gambar cepet. Tapi bikin omosi kalo pas lemot
~ Angry Bird. *buat game bapak gw.
~ Winamp.
~ Tweetcaster. *twitter client
~ Ringdroid. *buat motong lagu trus dijadiin ringtone
~ Photo Art. *biar nambah kegantengan foto gw
~ Bloggerdroid. *buat ngeblog di blogger. Nih juga pake itu.
~ Cartoon Camera.
~ Soundcloud.

4. Aplikasi Buat Gaya-Gayaan Doang
~ Compass. *buat jadi pahlawan pas harus sholat di tengah hutan.
~ Google Sky Map. *ngeliat bintang dan planet.
~ Lighter Free. *kayak korek zippo

Oke deh ntar diupdate lagi kalo nambah aplikasi.

--------------------------------------------------------->

UPDATE!!!

Tambahan aplikasi per 1 April

1. Ubuntu ADW theme
2. Fingerprint Lock buat gaya-gayan
3. Aplikasi kamera:
- Actionsnap
- Camera 360 ultimate
- Fx Camera
- Vignette
4. Blacklist
5. Metro Station, buat ganti icon
6. Krazy Kart Racing
7. Mobile Counter, buat ngitung traffick gprs
8. Notepad
9. Picsay Pro
10. Smart Rotator
11. SMS Bomber, buat usil
12. Talking Pierre, buat lucu-lucuan

Udah segitu dulu nanti hunting lagi. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar