15/03/12

Hari kedua #NoComplainWeek

Hari kedua sungguh berbeda banget dari hari pertama. Ekstreme malah. Ini menunjukkan kalo hidup itu pasti ada pasang surutnya, nggak selalu stabil di tempat yang sama. Jadi bersiaplah menerima kejutan yang berbeda setiap hari.

Hari kedua. Dimulai dengan habis mandi kebingungan nyari lipetan celana, sambil nyari tetep sambil senyum. Ini buat evaluasi buat ke depannya besok-besok harus dipersiapkan hal-hal kecil dan detail cont: celana tadi.

Berangkat kerja nggak masalah lah, nggak kejebak macet karena lewat jalan tikus. Di kantor, ini yang jadi tantangan super seriusnya. Berawal dari mati listrik dan ketiadaan genset, akhirnya rekap lembur karyawan nggak bisa cepet-cepet diselesein. Ya tapinya tetep nggak ngedumel sih, dianggepnya jam istirahat siang yang ditambah. 2 jam kemudian listrik nyala, daripada ngomel-ngomel kenapa baru nyala mendingan langsung ngerjain aja. Jam 4 semua hampir beres dan diputuskan untuk pulang aja. Dan perjalanan pulang pun lewat jalan tikus juga jadi nggak stuck di macet.

Di rumah, badan capek, pengin sms-an sama pacar biar nggak terasa capek lagi karena udah keganti dengan kebahagiaan. Di sini dapet kejutan lagi. Kangen banget sama pacar, minta dikirimin foto eh dia nolak, dirayu-rayu tetep gagal. Yaudah deh dari pada bete mendingan bantuin ibu masak. Masakan selesai, pengin banget sms pacar tentang kejadian hari ini. Dicuekin. Ya mungkin ini pertanda harus tidur lebih cepet dari pada kejebak di lingkaran bete. Selesai hari kedua.

Dan inget, kejutan selalu hadir setiap hari. And Im ready for 3rd day surprises, yayyy! :)

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar